RESMI: Victor Valdes Berkostum Manchester United

RESMI: Victor Valdes Berkostum Manchester United


Sepakbola.com, Manchester – Lewat situs resmi, Manchester United mengkonfirmasi penandatanganan Victor Valdes. Mantan kiper nomor satu Barcelona dikontrak 18 bulan dengan opsi berlanjut tahun kemudian.

Valdes belakangan memang telah berlatih bersama skuad Iblis Merah di pusat latihan di Carrington sejak Oktober silam, sekaligus pemulihan dari cedera lutut parah yang dialaminya.

"Ini adalah satu kehormatan bergabung dengan Manchester United. Saya ingin mengucapkan terima kasih Louis van Gaal dan manajemen klub untuk mengizinkan saya untuk melakukan rehabilitasi dan berlatih dengan tim di Kompleks Aon Training,” ucap Valdes kepada MUTV.



Mantan pemain Barcelona menjadi pemain pertama yang didatangkan MU pada bursa transfer Januari ini. Ia bakam menjadi pemain pelapis dari kiper utama David de Gea, yang masa kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

"Dari pengalaman singkat saya di sini, saya sudah bisa melihat ini adalah klub ini sangat istimewa. Saya pernah bekerja dengan Louis van Gaal saat di FC Barcelona, dan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dia di sini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan."

Pelatih MU, Louis van Gaal menyambut baik kedatangan mantan kiper timnas Spanyol ini. "Saya senang Victor akhirnya bergabung. Ia adalah kiper yang sangat berpengalaman, dan rekornya yang ia ciptakan menjadi buktinya,” tegas Van Gaal.

"Dia bergabung ke klub ini sebagai kiper nomor dua, sekaligus menjadi tambahan tenaga bagi tim utama,” tutup pelatih asal Belanda ini.

 

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Bola - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger